Laman

Sabtu, 26 Maret 2016

Produk ke 6:žGlucoach

 žGlucoach


Picture4Komposisi :
 Targeted Transfer Factor Ultra XF, Trigonella foenum-graecum (Latin) dikenal juga sebagai Rumput Yunani atau Fenugreek, Bitter Melon/Pare adalah nama populer dari Momordica charantia. Gymnema sylvestre, yang berarti penghancur gula. Alpha Lipoic Acid menyerupai insulin sehingga meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin. Mengandung juga Pterocarpus Marsupium atau dikenal sebagai Indian Kino dan Korean Ginseng.
Manfaat Utama :
  • Pterocarpus marsupium, atau Indian kino, dan Gymnema sylvestre, keduanya memiliki kemampuan untuk mendukung sel-sel beta pankreas, link yang penting untuk pemanfaatan glukosa ke dalam tubuh.
  • Momordica charantia atau pare, dikenal karena kemampuannya untuk mendukung kadar glukosa seimbang - bertindak sebagai mediator antara sel-sel tubuh dan hormon yang sudah diproduksi oleh pankreas.
  • Menguatkan sistem kekebalan pada Pankreas dan Fungsi Insulin
  • Membantu menjaga kesehatan sistem metabolisme dan endokrin
  • Kandungan herbal-herbal dan phytonutrisi secara klinis telah telah menunjukkan dukungan terhadap kesehatan produksi hormon-hormon, meningkatkan toleransi glukosa dan meningkatkan kesehatan pankreas
  • Membantu menurunkan kadar glucosa darah dan sangat bagus untuk diabetes type 1 & 2
  • Menstimulasi aktifitas sel dan menurunkan glukosa plasma darah
  • Alpha Lipoic Acid menyerupai insulin sehingga meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin
  • Membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membangun jaringan tanpa lemak dan mengurangi lemak
  • Juga bekerja dengan creatine untuk meningkatkan energi dan metabolisme secara umum
  • Sangat baik dianjurkan untuk orang sehat untuk mencegah resiko penyakit diabetes. Membantu terapi penyembuhan penyakit diabetes type 1 dan 2.
Di 4Life, kami memberikan produk inovatif yang mendukung kebutuhan akan kesehatan yang berkualitas. Karenanya, produk 4Life merupakan hasil Riset dan Pengembangan dari Tim Sains 4Life Research.
Tim riset dan pengembangan kami selalu terus menerus aktif mengeksplorasi metode baru dan inovatif dalam pengembangan produk. 4Life memiliki Dewan Penasihat Ilmu Kesehatan (HSAB) yang terdiri dari dokter, ahli bio kimia, ahli gizi dan AHLI IMUNITAS yang profesional dan berdedikasi.

 

Catatan Penting:

Sehubungan dengan kode etik 4Life dan regulasi BPOM, kami berhati-hati untuk tidak menampilkan klaim berlebihan atas produk 4Life melalui Website, SMS, BBM, Brosur dan Social Media.
Padahal Transfer Factor ini sangat bagus untuk kesehatan Anda. Hal ini karena 4Life Transfer Factor terdaftar sebagai suplemen bukan obat. Suplemen Transfer Factor secara umum dapat membantu memelihara kesehatan Anda. Transfer Factor adalah molekul penghantar kecil yang mentransfer respon informasi alamiah dari satu entitas ke entitas lainnya.
Dan 4Life perusahaan pertama yang mempatenkan hak atas ekstraksi Transfer Factor dari protein susu/bubuk whey. Tidak hanya itu, 4Life memegang dua hak paten eksklusif: Proses ekstraksi untuk transfer factor dari kuning telur ayam (Paten #6.468.534) dan teknik manufaktur eksklusif (Paten #6.866.868).
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Tata Cara Penggunaan Produk-produk 4Life Research dan Manfaatnya untuk kondisi/keluhan kesehatan Anda saat ini, silahkan hubungi secara langsung di no. HP kami yang ada di web ini untuk mendapatkan informasi yang lengkap, aktual, tajam dan terpercaya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar